Cara buat Maps Mobile Legends Luas full view Tanpa Root dan Apk tambahan

Konten []
Cara Membuat Tampilan Peta Mobile Legends Luas Full View. Mobile Legends adalah permainan moba yang sangat banyak di gandrumi orang-orang akhir ini, kenapa karena permainan yang satu ini sangat bagus dan menarik, karena adanya banyak hero berbagai macam karakter dan berbagai macam skin yang di tawarkan pada game moba yang satu ini.

Bermainan Mobile Legends sangat menarik dan mengasikan apalagi sobat menguasai semua hero-hero yang ada di mobile ligends. 

Mungkin di antara sobat ada yang jago menggunakan hero seperti Fanny dan Jhonson, nah kenapa saya menyebutkan 2 hero tersebut!, Karena disni saya akan membagian tutorial Cara Membuat Tampilan Peta Mobile Legends Luas Full View tanpa root dan aplikasi tambahan.

Dengan tampilan jangkauan peta yang luas sobat dapat leluasa menggunakan hero tersebut terutama buat yang jago Fanny karena dapat dengan mudah untuk menentukan posisi letak kabel ke dinding dan Jhonson juga dapat dengan mudah ketika melintasi di jalur-jalur seperti di hutan. Ok tanpa panjang lebar lagi langsung saja sobat simak baik-baik tutorialnya.

Cara Membuat Tampilan Peta Mobile Legends Luas Full View


Bahan-bahan yang harus sobat siapkan adalah

1. Instal dan buka aplikasi Root Explore yang sudah di download di atas tadi

2. Pada aplikasi Root Explore sobat masuk ke penyimpanan telpone dan pilih polder Android > data > com.mobile.legends. Untuk lebih jelasnya cek gambar di bawah ini.

3. Lanjut klik polder File > dragon > assest. Untuk lebih jelasnya cek gambar di bawah ini.


4. Lanjut klik polder Scenes > android  > nah disini ada banyak file-file silahkan kalian backup dulu semua file ini untuk jaga2 apabila di butuhkan kembali. Setelah sudah di backup semua file tersebut lalu hapus semua file tersebut.

5. Silahkan sobat buka aplikasi Mobile Legends, setelah sudah masuk ke menu home mobile legends lalu sobat keluar saja langsung dengan klik tombol home.

6. Lanjut balik lagi ke aplikasi Root Explorer nah disini silahkan sobat Extrak File Script yang sudah di download tadi dan buka isi filenya nah lalu pindah semua file tersebut ke folder Android > data > com.mobile.legends > File > dragon > assest > Scenes > android  > Disini


7. Setelah selesai silahkan sobat balik lagi ke permainan Mobile Legends dan lihat hasilnya. Taraaaa.



Note : Disini saya hanya membagikan tutorial sesuai pengalaman yang sudah pernah saya terapkan sebelumnya dan berhasil, silahkan buat sobat yang ingin mencobanya, jangan lupa backup ya pada point nomer 4. Segala resiko silahkan sobat tanggung sendiri OK

Baca juga : AUTO WIN! Cara Hack Radar Maps Mobile Legends Tanpa root dan Apk Tambahan

Nah mungkin itu saja tutorial kali ini yang dapat saya berikan, semoga dengan adanya tutorial kali ini dapat memudahkan kalian dalam bermain game Mobile Legends. Semoga bermanfaat guys, jangan lupa apabila artikel ini bermanfaat silahkan sobat share artikel ini ke teman-teman sobat.