AUTO WIN! Cara GAMPANG cheat game Hago tanpa Root

Konten []
Cara GAMPANG cheat Hago. Hallo sobat mamang jumpa lagi dengan mamang, pada artikel kali ini mamang akan m membagian trik lagi nih, triknya adalah : Cara GAMPANG cheat game Hago tanpa Root dengan Freedom.


Game hago merupakan game yang di dalamnya terdapat permainan yang seru, kita bisa memainkan beberapa game yang disediakan pada game tersebut diantaranya seperti Adu domba, fun link, lempar pisau, ludo hago, kuis super brilian, ular tangga dan masih banyak lagi game lainnya. Untuk dapat bermain pada game ini maka anda perlu registrasi terlebih dahulu, pada tahapan ini ada beberapa akun yang bisa anda hubungkan seperti facebook, google plus, line dan juga nomor hp yang sedang kita gunakan, setelah itu kita bisa mengisi gender dan juga tanggal lahir, izinkan juga aplikasi ini untuk mangakses lokasi kita agar kita dapat terhubung dengan orang yang ada di sekitar kita. Ok tanpa panjang lebar lagi langsung saja simak baik-baik triknya. Cara licik mudah agar sobat dapat memenangkan game Hago secara berturut-turut

Cara GAMPANG cheat game Hago tanpa root


1. Pertama sebaiknya anda download dan Install terlebih dahulu aplikasi Freedom aplikasi ini bisa sobat download Disini

2. Apabila proses Install sudah berhasil, langsung saja anda buka aplikasi tersebut, dan nantinya akan muncul tampilan list yang terdaftar pada aplikasi freedom tersebut

3. Setelah itu silahkan anda pilih game yagn akan anda cheat yaitu game “Hago” tentunya, lalu silahkan buka game Hago tersebut dan cari opsi “Shop/Buy” dan langsung saja Klik opsi tersebut.

4. Apabila sudah selesai, mari lanjut tahap berikutnya, yaitu nanti akan muncul sebuah harga pada google playstore, nah disitu silahkan anda pilih mana yang diinginkan untuk anda cheat seperti memperbanyak item, gold, elixir, gems, darah dan berbagai macam lainya.

Baca juga : Cara gampang Cheat game helix jump - Auto win

5. Jika sudah anda pilih salah satu dari tawaran tersebut aplikasi Freedom tersebut, nanti juga akan muncul sebuah notifikasi apabila anda ingin pilihan tersebut di anjurkan lalu klik saja buy.

6. Untuk yang terakhir nanti juga akan muncul sebuah tampilan seperti “payment succesfuul” Nah dengan begitu anda sudah berhasil Cheat Hago dengan aplikasi Freedom tersebut.

Baca juga : 



Tags : cara cheat game, download cheat semua game, cheat game android online, cheat game android apk, download permainan cheat, cheat game offline, cheat semua game android, cheat game online

Nah mungkin itu saja trik yang dapat mamang berikan, semoga dapat menambah wawasan sobat, serta sobat dapat memenangkan permainan hee.