Download Script Ranked dari Warrior langsung Mythic Mobile legends - Terbaru 2019

Konten []

Hallo sobat moba analog, pasti sobat sering banget bermain game moba yang satu ini, dari mulai anak kecil sampai orang dewasa banyak yang kecanduan bermain game ini.

Tapi ngomong-ngomong sobat sudah berada di rank mana aja nih apa masih berada di rank Warrior, Elite, Master, GrandMaster, Epic, Legend, atau sudah pada sampe ke Mythic.

Ya. Kalau sobat yang sudah sampe di rank mythic alhamdulillah :). Para player ML sangat menginginkan sekali sampai menuju rank Mythic, kenapa! Karena rank mythic adalah rank yang di idam-idamkan oleh banyak kalangan gamers karena termasuk dalam level teratas.

Baca juga :

 Tapi buat sobat yang masih stak di rank Warrior sampai Legends giaman :v hahah, jangan berkecil hati sobat, karena pada artikel kali ini saya akan bagikan secara gratis kepada sobat semua yaitu :

Cara pasang SCRIPT mythic mobile legends

Langkah 1 : Download File nya terlebih dahulu Disini

Langkah 2 : Lalu Cari File yang sudah di Download tadi dan langsung saja Ektrax file nya (Passwordnya : donz_id)



Langkah 3 : Setalah berhasil mengektrak Kemudian buka folder file tersebut dan salin semua isinya ke Android > data > com.mobile.legends > Files > dragon > assets > document > android (pastekan disini)


Langkah Terkahir : Sobat tinggal restar hp sobat lalu buka game moba analog sobat dan lihat hasilnya :) Selamat Mencoba.