Intip Pesan Story WhatsApp Gebetan Tanpa Ketahuan

Konten []
Whatsapp adalah aplikasi pesan yang sangat instan yang dapat memungkinkan kita untuk mengirimkan file, pesan, gambar, video dan obrolan online lainnya. Namun dahulunya Whatsapp lebih terkenal pada pengguna iphone, seperti dulunya memang whatsapp pertamakali muncul untuk pengguna apple

Seiring berkembangnya Whatsapp, akhirnya aplikasi ini tersedia untuk versi Android, Blackberry, Windows Phone dan juga Symbian. Whatsapp juga merupakan salah satu aplikasi yang laris di unduh di Dunia khususnya bagi pengguna Smartphone.

Whatsapp merupakan aplikasi perpesanan instan yang populer bagi pengguna smartphone. Tentunya whatsapp juga mempunyai keunggulan bila dibandingkan dengan aplikasi sejenis.

Salah satu fitur unggulannya ada pada aplikasi whatsapp adalah fitur story whatsapp. Di dalam storie whatsapp kita hanya dapat membuat atau melihat story alias status teman hanya dalam kurun waktu 24 jam. Maka setelah 24 jam, status tersebut akan terhapus secara otomatis. Dan setelah kita membuat status whatsapp, kita bisa mengetahui siapa saja yang melihat status kita atau nonton status kita, namun begitu juga sebaliknya ketika teman kita membuat status atau update status mereka juga akan tahu siapa saja yang telah melihat status yang dibuatnya.

Lalu mungkin kalian pernah bertanya-tanya bagaiman sih cara untuk bisa melihat status teman lain tanpa katahuan terlihat? jawaban dari pertanyaan tersebut adalah bisa. Nah kali ini kakian tepat sekali berada di blognya mamang hehe :) untuk itu simak baik-baik ulasan artikel ini untuk mengetahui bagaimana cara nonton atau melihat status teman tanpa ketahuan. Jadi nama kalian tidak akan muncul dalam daftar yang sudah melihat status temen kalian. Canggih bukan?

Cara Melihat Story Whatsapp Tanpa Ketahuan.


Whatsapps sebagai aplikasi chating terpopuler saat ini whatsapp banyak menghadirkan fitur-fitur unggulan terbaru guna untuk memanjakan penggunanya.
salah satunya adalah fitur story/status.sama halnya dengan instagram dan facebook.whatsapp juga menyediakan fitur story untuk membagikan kegiatan kamu di hari ini kepada kontak kamu di whatsapp.terkadang kamu juga penasaraan dengan story yang di buat oleh seseorang entah itu pacar kamu,temen kamu,atau mungkin selingkuhan kamu :v dan kamu ingin melihatnya tapi kamu takut ketahuan olehnya,dan karena hal itu banyak orang yang mencari tahu tentang bagaimana cara melihat story whatsapp tanpa ketahuan.dan pada postingan saya ini akan menjelasakan tentang cara tersebut.

catatan:untuk melakukan hal ini,sebenarnya sama saja dengan kamu menonaktifkan blue tick supaya chat yang telah terkirim bisa kamu baca tanpa meninggalkan bekas bercentang biru,dengan catatan kamu juga tidak akan menerima notifikasi jika chat kamu telah dibaca.

1. Untuk langkah pertama adalah buka aplikasi whatsapp terlebih dahulu.
2. Kemudian klik tombol bertitik tiga di pojok kanan atas.
3. Setelah itu pilih menu Setelan >> Akun >> Privasi >> kemudian nonaktifkan tanda centang yang berada di paling bawah "Laporan Dibaca".

 Untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini.





Nah gimana sobat mamang, gampang bangetkan caranya, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian semua. Wassalam :)