Lupa Password Instagram : Cara Mudah Reset Password Instagram Menggunakan Alamat Email

Konten []
Hallo Sobat Tutorial, Selamat pagi, siang, sore & malam heeee....
Jumpa lagi kita di blog mamang, pada artikel kali ini saya akan membagikan sebuah tips & tutorial tentang instagram lagi..

Instagram merupakan sebuah aplikasi sosial media yang saat ini sangat populer dan digemari oleh orang-orang di seluruh dunia baik itu anak-anak sampai orang dewasa. Aplikasi ini didesain dengan simpel dan mempunyai berbagai fitur menarik, seperti post foto dan video, instagram story, instagram live, boomerang dan masih banyak lagi.

Di Instagram kita dapat mengetahui profil singkat tentang seseorang, sehingga dapat digunakan untuk kepoin instagram mantan, mencari teman ataupun pasangan buat yang jomblo ciyee jomblo.Selain itu, instagram juga dapat kita gunakan sebagai ajang promosi seperti promosi event, produk-produk serta promosi diri buat para jomblowers hee. Hal ini tentu dapat membuat kita ketergantungan dengan aplikasi ini.

Lantas bagaimana caranya apabila kita sudah menggunakn instagram untuk kebutuhan skunder kita ataupun sebagai sumber usaha, tapi suatu saat kita lupa dengan pasword instagram kita. Lupa password instagram memang sudah menjadi hal yang lumrah atau wajar. Apalagi kalau kita memiliki banyak akun instagram untuk bisnis apalagi dalam satu aplikasi instagram bisa login banyak akun Instagram.

Ada tiga cara reset kata sandi Instagram dengan mudah, yaitu cara reset kata sandi instagram dengan email, cara reset kata sandi instagram dengan nomor HP, cara reset instagram dengan facebook dan cara reset password instagram hanya dengan nama pengguna.

Namun yang sering menjadi masalah adalah kita lupa memasukan nomor HP ke dalam profil instagram atau nomor HP hilang bahkan nomor HP sudah beganti. Maka solusinya reset password instagram dengan email.

Ada beberapa orang yang masih bisa membuka dan menggunakan instagram namun lupa akan password instagramnya, nah disini kalian sangat tepat sekali berada di blognya mamang, pada artikel kali ini saya akan membagikan tutorialnya untuk mengatasi lupa password instagram.

Cara Mudah Reset Password Instagram Menggunakan Alamat Email


1. Sebelumnya disini akun instagram harus sudah terhubung dengan alamat email. Apabila sudah tehubung silahkan kalian buka tools untuk reset ulang instagram Disini

2. Setelah kalian berhasil masuk ke tools reset ulang instagram, nah dibagian Email atau Nama Pengguna silahkan kalian isikan dengan alamat email kalian yang terhubung dengan akun instagram kalian atau kalian bisa juga mengisinya dengan nama instagram kalian masing-masing tanpa menggunakan (@). Lalu konfirmasi dengan mencentang kolom Saya bukan robot  dan ikuti perintahnya, kalau sudah tinggal klik Atur ulang kata sandi. 

3. Setelah itu buka email kalian dan cek isi pesan dari instagram, lalu klik Reset Password dan isikan dengan password instagram kalian yang baru.



NB : Untuk dapat reset sandi sebenernya bisa dilakukan menggunakan smartphone ataupun komputer, dan hanya bisa dilakukan apabila akun sudah terkait dengan nomer telpon, email & facebook.

Tips : Mengamankan akun instagram agar lebih aman. Kaitkan akun instagram dengan nomer telpon, email & facebook, agar suatu saat apabila kita lupa akan password instagram kita bisa menggunakan salah satu tools pemulihan yang sudah terkait dengan akun instagram kita.

Nah gimana sobat tutorial Cara Mudah Reset Password Instagram Menggunakan Alamat Email kali ini sangat mudah dan simpel hee. Sekian tutorial kali ini Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu dan menambah wawasan kalian tentang cara mengganti password instagram yang lupa. Apabila ada yang ditanyakan silahkan kalian tanyakan pada kolom komentar di bawah ini.