WOW Cara Cerdas Intip Story Whatsapp Orang Lain Tanpa Ketahuan

Konten []
Hallo Sobat Mamang, Jumpa lagi diblog mamang yang sederhana ini pada artikel kali ini mamang akan membagikan sebuah tips sederhana lagi, yaitu Cara Cerdas Intip Story Whatsapp Tanpa Ketahuan. Di zaman yang serba modern sekarang ini pasti banyak sekali trik ataupun tips yang bertebaran di luaran sana yang bisa kita lakukan pada hp Android kita.

Siapa sih yang tidak kenal dengan WhatsApp, aplikasi pesan instan yang dikenal sangat ringan dan mudah digunakan namun memiliki beragam fitur yang dapat membuat penggunanya betah. Tentu kalian sudah pernah mendengar, atau barangkali sudah pernah mencoba bahwa whatsapp mempunyai fitur supaya orang lain tidak bisa melihat kapan terakhir kita online atau terhubung ke aplikasi ini. Konsekuensinya, kalian juga tidak bisa melihat kapan terakhir orang yang ada di kontak kita terhubung dengan whatsapp.

Whatsapp juga memiliki fitur supaya chat yang dikirimkan kepada kita, tidak terlihat tanda sudah dibaca atau belum. Biasanya, chat yang sudah dibaca akan berwarna biru dan yang tidak dibaca tetap centang dua tanpa perubahan warna. Dengan fitur tersebut, kalian bisa membaca pesan yang dikirimkan kepada kalian tanpa membuat perubahan warna.

Dua fitur di atas ternyata juga bisa digunakan pada whatsapp story. Jadi, saat teman di kontak kita membuat whatsapp story dan kita melihatnya. Maka pada report yang ada pada fitur whatsappnya tidak akan ada nama kita.

Apalagi ketika kita suka melihat status mantan bisa-bisa kita disangka stalking atau lagi kepoin dia. Namun kalian jangan khawatir karena ada cara yang bisa kita lakukan agar ketika ketika kita membuka status orang lain kita tidak akan diketahui oleh pemilik status tersebut. Ok tanpa panjang lebar langsung saja simak tipsnya guys.

Cara Cerdas Intip Story Whatsapp Tanpa Ketahuan

Untuk cara intip story whatsapp tanpa ketahuan ada 2 cara yaitu melalui menu settingan pada aplikasi wa dan dengan cara mematikan data saluler

Cara Melihat Story Tanpa Ketahuan Melalui Settingan Wa


1. Silahkan buka aplikasi WhatsApp kemudian pilih ikon titik tiga (፧) di pojok kanan atas lalu pilih Setelan > Akun > Privasi.



2.  Lalu scrol ke bagian bawah, pada bagian Pesan hilangkan centang pada Laporang dibaca





Cara Melihat Story Tanpa Ketahuan dengan Matikan Data Seluler

Cara yang kedua adalah dengan mematikan data seluler pada perangkat ponsel yang kita gunakan atau bisa juga dengan menyalakan mode pesawat. Apabila data seluler telah dimatikan kemudian lihat status story teman yang ingin dilihat.

Dengan menggunakan cara ini kita tidak akan ketahuan ketika membaca status story seseorang karena untuk mengirim laporan bahwa Anda telah membaca story memerlukan data seluler.


Tetapi apabila kita menghidupkan kembali data seluler maka akan secara otomatis kita akan terlihat oleh si pembuat status story.


Nah gimana sobat tips cara melihat story whatsapp orang tanpa ketahuan, cara ini sangat simpel dan sangat mudah untuk diterapkan, semoga dengan adanya tips kali ini kita dapat kepoin isi stroy whatsapp mantan kalian wkwk,m Semoga bermanfaat guys.