Download aplikasi VSCO mod full preset terbaru 2019

Konten []

Hallo sobat mamang, jumpa lagi diblog mamang yang keren dan terkece sedunia hee, pada artikel kali ini mamang akan membagikan aplikasi yang lagi treend di sosial media terutama di facebook dan instagram, apa itu! Yaps, VSCO mod Full pack yang sudah di modifkasi dan sudah banyak ditambahkan filter-filter premium yang kece abis.

VSCO adalah aplikasi editing foto di Android, aplikasi ini memiliki fungsi yang mirip dengan adobe lightroom hanya saja kita sudah disediakan presetnya hanya tinggal memilih dan sedikit melakukan penyempurnaan.

Pernahkan kalian melihat lihat foto dengan effects-effects warna yang keren? nah jika di android biasanya mereka menggunakan aplikasi Lightroom dan VSCO dan jika kita menggabungkan kedua aplikasi ini maka hasilnya akan sangat keren.

Aplikasi ini meruapakan aplikasi gratis di PlayStore namun kita hanya diberikan sedikit presets dengan effects-effects yang standar, jika kita ingin effects tertentu haruslah membayar. Nah namun pada kali ini saya akan memberikan VSCO fullpack berisi semua presets dengan effecs-effects yang lengkap secara gratis.

Fitur Unggulan VSCO
  • Full effects
  • Full preset
  • Coustom effects
  • Dan masih banyak lagi fitur2 keren yang ada didalamnya
Untuk penampakannya bisa lihat secreensort dibawah ini. 


Detail Aplikasi

Nama : Vsco
Versi : 3.5
Ukuran : 21 Mb

Link download >  Download

Baca juga: Kumpulan Preset Gratis Lightroom Mobile/PC