XL Bagi-bagi Kouta Gratis 5GB full 24 jam - Terbaru 2018

Konten []

Hallo Sobat Mamang, Jumpa lagi di blognya mamang yg terkeren & terkece sedunia hee. Pada artikel kali ini mamang akan membagikan sedikit tips lagi, yaitu cara depetin kouta xl 5gb gratis.

Internet saat ini menjadi kebutuhan orang diseluruh dunia , dimana saja kapan saja kita dapat mengakses Internet. Namun Internet membutuhkan yang namanya Kuota Internet den tentu pasti juga membutuhkan yang namanya uang. Nah buat sobat yang lagi gak ada kouta dan lagi boke pasti bingung jika ingin berinternitan. Tapi sobat tidak usah khawatir, karena sekarang ada kabar gembira untuk kita semua (pengguna XL) sekarang kita bisa dapat dengan muda untuk dapetin kuota Internet gratis dengan hanya mengikuti trik-trik berikut ini:

Cara Mudah Mendapatkan Kouta Gratis XL 5GB - Terbaru


1. Pertama yang harus sobat butuhkan adalah sebuah aplikasi yang bernama myXL aplikasi ini bisa sobat download secara gratis di google playstore.

2. Lanjut buka aplikasi yang sudah sobat download tadi, dan login dengan menggunakan nomer XL sobat.

3. Pada menu halaman awal aplikasi myXL disni sobat klik Beli Paket lalu Pilih myXL Reward dan disni sobat tinggal klik Beli secara gratis tanpa biyaya sepeserpun. Untuk lebih jelasnya sobat bisa lihat gambar di bawah ini. 


Nota : Paket kouta gratis ini hanya berlaku selama 3 hari saja, jadi gunakan secara maksimal dan bijak ya.

Nah mungkin itu saja tips tentang Cara Mudah Mendapatkan Kouta Gratis XL 5GB - Terbaru dari mamang. Jangan lupa pantau terus blog ini untuk mendapatkan artikel-artikel menarik lainnya.
Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini semoga bermanfaat.