Main Game Jadi Mudah Kumpulan Aplikasi Cheat Game Android Terbaru

Konten []

Daftar aplikasi Cheat Game Online/Offline Android Terbaru. Bermain game di android memang sangat mengasikan apalagi setiap masing-masing game itu mempunyai berbagai macam-macam tantangan sesuai genre game tersebut.

Pasti disini sobat sering bermain game online ataupun offline dan pasti juga sobat sering merasakan berbagai macam kesulitan saat bermain game pada tingkat2 yg lebih tinggi dan pasti juga sobat pernah berpikir bagai mana cara mengalahkan atau meliwati suatu tantangan tersebut dengan mudah dan cepat.

Nah disini sobat sangat tepat sekali berada di blog mamang, karena pada artikel kali ini saya akan membahas berbagai macam aplikasi cheat game android yang sering di gunakan para gamers untuk mempermudah mereka saat bermain game.

Namun pada umumnya kebanyakan orang berkata tidak semua game bisa kita cheat atau modifikasi. Tapi di era moderin ini apasih yang tidak mungkin. Pada dasarnya hampir semua game android itu bisa di cheat atau modifikasi dengan mudah, terlebih lagi pada era sekrang ini ada banyak tool hack/cheat gratisan yang bisa digunakan untuk cheat game android.

Dengan hanya menggunakan beberapa bantuan dan alat seperti aplikasi yang di fungsikan untuk mengedit atau mengubah file apk, maka game android online/offline bisa kita cheat sesuka hati, tidak hanya itu saja tetapi sobat juga bisa membuat game tersebut dengan sesuka hati atau biasa disebut dengan memodifikasi keseluruhannya seperti value, scan, logo dan file lainnya.

Daftar Aplikasi/Tools Cheat Game Android Online/Offline


1. Game Killer

Game Killer berguna untuk memodifikasi game android. Aplikasi ini bekerja dengan menyuntikkan kode dari latar belakang sementara game berjalan sehingga dapat memodifikasi nilai apa pun yang diinginkan dalam game yang sedang dimainkan. Contohnya seperti Nilai Gold, Diamont dll

2. GameaGuardian

Salah satu app cheat yg banyak di gunakan. Misalnya sobat main game RPG, sobat bisa mengubah status HP, MP, Strength, Luck, jumlah item, hingga uangnya dengan aplikasi ini. Sayangnya, sobat harus paham satu atau dua hal tentang coding karena cheatnya menggunakan bahasa coding. Dan juga ponsel sobat juga harus udah di-root.

3. HackerBot Apk

Cara cheat game online yang menjadi rujukan pertama saya adalah aplikasi HackerBot, jadi aplikasi ini pada dasarnya tidak dipakai untuk mengedit game android, tetapi kebanyakan yang sudah menggunakan hackerbot yaitu aplikasi yang sudah di modifikasi pada situs-situs di internet yang autority. Namun kamu jangan khawatir mengenai aplikasi yang sudah di modifikasi lalu di komplikasikan dengan HackerBot itu bisa dimainkan dengan baik, yang paling pas dihati adalah cara menggunakan hackerbot tanpa root, sehingga ponsel android kamu aman.

4. Creehack Apk

Untuk aplikasi yang kedua saya pilih Creehack apk, dimana kegunaannya itu lebih bagusan yang ini, karena aplikasi creehack itu memberikan kemudahan bagi para gamer untuk mendapatkan item yang ada pada game yang sedang dimainkannya seperti diamond, coin, money, point, gems dan item lainnya secara gratis.

Aplikasi ini sangat mudah dalam cara menggunakan dan menyettingnya, selain itu jga kamu mendapatkan item apapun tanpa memerlukan persyaratan atau ketentuan yang berlaku, jadi memang creehack dipakai dengan gratis. Bukan hanya itu saja, tetapi aplikasi ini juga sering digunakan oleh para hacker tanpa root, jadi kamu hanya melakukan install, unduh atau download dan juga menjalankannya.

5. Xxzhushou

xxzhushou atau apk China adalah aplikasi Android yang berguna untuk menambahkan MOD pada beberapa game Android. Aplikasi ini berjalan dengan baik dan juga selalu update sesuai dengan versi game-nya.

6. MacroDroid Apk

Kelebihan dari aplikasi hack game online androidyang datu ini dari aplikasi lainnya itu adalah bisa membuat bot dan mendeteksi bahwa file tersebut aman untuk di cheat, karena biasanya banyak game online itu suka ada sensor untuk mendeteksi para hacker sehingga mengakibatkan banned permanent.

Dalam membuat bot aplikasi ini sangat efektif dan bagus, sehingga pada saat melakukan proses farming di suatu game online kamu tidak akan ketahuan dan misalkan terdeteksi itu hanya 0% saja. Lebih menariknya lagi bahwa aplikasi yang digunakan cheat ini tidak perlu akses root.

7. Lucky Patcher Apk

Para hacker dunia sudah banyak yang menggunakan aplikasi ini utnuk melakukan cheat dan hack game android, karena pada saat menginstallnya pengguna android tanpa harus melakukan langkah rooting. Namun untuk memakainya aplikasi Lucky Patcher itu sering di tempatkan pada saat patching di game android mirip dengan crack.

Namun perlu kamu ketahui aplikasi lucky patcher tidak semua game android bisa dihack.

8. Freedom Apk

Jika kalian sudah menggunakan aplikasi hack game online android tanpa root diatas, setidaknya kamu juga harus mencoba aplikasi yang satu ini yakni Freedom apk. Yups aplikasi cheat game ini adalah tool yang sangat terkenal dan populer dan juga mudah digunakan. Karena aplikasi ini bisa membantu kalian mendapatkan item berbayar secara gratis pada menu store masing-masing game. Dan yang sangat menuntungkan bagi pengguna adalah aplikasinya digunakan tanpa harus akses rooot.

9.Xmods

Tidak jauh beda dengan xxzhushou sebelumnya, bedanya adalah Xmod games menggunakan bahasa Inggris untuk interface-nya. Jadi, untuk pengguna baru tidak akan kesulitan dalam menggunakan Xmodgames ini. Untuk fungsinya, Xmodgames tetap sama seperti xxzhushou

10. GameCih

Kali pertama muncul, GameCIH berfungsi di semua Android. Kini, developernya semacam udah hidup segan mati tak mampu karena aplikasi ini kehilangan fungsinya di hampir semua ponsel.

11. SB Game Hacker

Aslinya, SB Game Hacker dirilis pakai Bahasa Mandarin. Seiring banyaknya peminat, aplikasi itu ditranslate juga ke Bahasa Inggris. Keunggulannya, aplikasi cheat ini stabil berjalan bahkan di ponsel relatif lemot sekalipun. Terus, cocok dipakai buat pemula yang baru mau cheating di Android karena interfacenya gampang dipahami.

12. Cheat Engine

CheatEngine adalah salah satu aplikasihack tools terbaik yang bisa digunakan di Android. Aplikasi ini bisa melakukan scandan mengubah value sesuai keinginan kamu. Hampir semua fungsi Cheat Engine di PC hadir pada Cheat Engine versi Android. Untuk kamu yang ingin mencoba aplikasi hack tools Android Cheat Engine

13. Apk Editor

Apk Editor adalah sebuah aplikasi Android yang berguna untuk melakukan penyuntingan data yang tersimpan pada aplikasi maupun game Android. Data yang sudah tersimpan bisa kamu edit sesuka kamu dengan aplikasi ini.