Update Terbaru 2019 : Script Drone Map Mobile Legends

Konten []

Update Terbaru 2019 : Script Drone Map Mobile Legends. Bagi sobat para pencinta game moba yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi dengan scrip drone maps.

Kegunaan script Drone maps ini yaitu sobat bisa merasakan sensasi pemandangan arena yang lebih luas karena dengan menggunakan Drone View Map. kenapa bisa bilang begitu?? yah namanya drone view map yang mana nantinya akan menampilkan secara luas bagaimana keadaan arena sehingga sobat dapat dengan mudah melihat semua wilayah musuh dan dimana keberadaan musuh jadi dengan menggunakan script ini dapat memudahkan sobat dalam bermain game moba analog ini.

Baca juga : 


Baiklah buat sobat yang pengen merasakan lagi asiknya bermain mobile legends dengan mode drone maps mari download dan simak baik-baik cara pemasangannya.

Bahan-bahan yang harus sobat siapkan adalah

Langkah 1 : Instal dan buka aplikasi Root Explore yang sudah di download di atas tadi

Langkah 2 :Pada aplikasi Root Explore sobat masuk ke penyimpanan telpone dan pilih polder Android > data > com.mobile.legends. Untuk lebih jelasnya cek gambar di bawah ini.


Langkah 3 : Lanjut klik polder File > dragon > assest. Untuk lebih jelasnya cek gambar di bawah ini.



Langkah 4 :Lanjut klik polder Scenes > android  > nah disini ada banyak file-file silahkan kalian backup dulu semua file ini untuk jaga2 apabila di butuhkan kembali. Setelah sudah di backup semua file tersebut lalu hapus semua file tersebut.


Langkah 5 : Silahkan sobat buka aplikasi Mobile Legends, setelah sudah masuk ke menu home mobile legends lalu sobat keluar saja langsung dengan klik tombol home.

Langkah 6 : Lanjut balik lagi ke aplikasi Root Explorer nah disini silahkan sobat Extrak File Script yang sudah di download tadi dan buka isi filenya nah lalu pindah semua file tersebut ke folder Android > data > com.mobile.legends > File > dragon > assest > Scenes > android  > Disini



Langkah 7 : Setelah selesai silahkan sobat balik lagi ke permainan Mobile Legends dan lihat hasilnya. Taraaaa.



Note : Disini saya hanya membagikan tutorial sesuai pengalaman yang sudah pernah saya terapkan sebelumnya dan berhasil, silahkan buat sobat yang ingin mencobanya, jangan lupa backup ya pada point nomer 4. Segala resiko silahkan sobat tanggung sendiri OK

Baca juga :

Nah mungkin itu saja tutorial kali ini yang dapat saya berikan, semoga dengan adanya tutorial kali ini dapat memudahkan kalian dalam bermain game Mobile Legends. Semoga bermanfaat guys, jangan lupa apabila artikel ini bermanfaat silahkan sobat share artikel ini ke teman-teman sobat.