Auto win! Cara gampang Cheat game Helix Jump (slow motion ball)

Konten []

Cheat game helix jump. Hallo sobat mamang jumpa lagi di blog mamang yang keren ini hee. Pada artikel kali ini mamang akan membagikan trik cara cheat game helix jump terbaru.

Helix Jump adalah gime seru untuk mengontrol bola memantul dalam jaring level yang berbentuk labirin vertikal. Jika ingin mengetes kemampuan, dalam beberapa menit saja Anda akan menyadari bahwa level-level pertama hanyalah awal dalam kerumitan teka-teki yang membingungkan ini.

Aspek gim ini sederhana. Pada awalnya, bola otomatis memantul berulang kali di kotak yang sama sampai Anda memandunya ke arah tertentu. Untuk menggerakkan ke kiri atau kanan, ketuk layar dan usap dari sisi ke sisi. Sambil memantul dari level ke level berikutnya, akan semakin banyak rintangan yang muncul di sepanjang jalan. Misalnya, ketika muncul lantai merah, Anda harus menghindarinya atau gime akan tamat. Meskipun demikian, Anda juga akan menemukan keping yang akan meledak dan yang akan mengirim Anda kembali ke level sebelumnya tanpa waktu yang cukup untuk bereaksi.

Level demi level lompatan intens akan meningkatkan kemampuan Anda sambil jalan. Namun, bukan berarti tantangan berhenti di sana. Walaupun berhasil menyelesaikan tiap level, Anda harus mendapat poin ekstra dengan selesai lebih cepat atau berhasil melaksanakan tugas yang lebih sulit tanpa menyentuh sisi-sisi labirin. Akan tetapi, prioritas utama adalah menyelesaikan tiap level secepat mungkin. Secepat apa Anda bisa melaju?

Ok sudah cukup basa-basinya baik lah mari simak tutorialnya langsung cikidot!!.

Cara gampang Cheat game Helix Jump - Terbaru


1. Pertama-tama mari kita download aplikasi game guardian Disini dan install aplikasi tersebut pada smartphone anda.
2. Setelah proses install beres langsung saja bukan aplikasi game guardian tersebut.
3. Lalu buka saja game Helix Jump tersebut, apabila game sudah terbuka oleh anda, maka klik notifikasi aplikasi game guardian pada layar Hp anda.
4. Selanjutnya anda pilih game Helix Jump di aplikasi game guardian tersebut, apabila anda kebingungan bisa lihat contoh gambar ini.



5. Apabila sudah memuat data dari pada game Helix Jump tersebut, maka akan tampil tanda buat mempercepat serta memperlambat gerakan bola cat yang akan jatuh kebawah.
6. Atur lambat dan cepat jatuhnya bola kebawah sesuai yang anda suka.Selesai

Baca juga : Auto win! cara cheat game hago tanpa root

Dengan cheat diatas, pastinya sobat dapat menggerakan block dengan stepat, karena gerakan bola yang jatuh kebawa bergerak lambat.  jadi sekarang sobat dapat dengan mudah untuk menyelesaikan level meski anda berada pada level yang sulit sekalipun.