Ternyata inilah Cara Melihat Pesan Whatsapp yang sudah dihapus

Konten []

Hallo Sobat Mamang, Jumpa lagi diblog mamang yang paling keren dan terkece sedunia hee, pada artikel kali ini mamang akan membagian tutorial yang paling banyak di cari para kids jaman now yang hobinya suka chatting dari pagi sampe malam di aplikasi whatsapp wkwk. Tutorial yang akan mamang bagikan adalah.

Cara Mudah Melihat Pesan Whatsapp Yang Sudah dihapus. Kadang sobat pasti pernah merasa kesal apabila ada chat whatsapp yang dihapus pengirim tapi kita belum membacanya, meski pesan tersebut salah kirim atau salah dalam penulisan tentu kita juga penasaran apa isi dari pesan WA tersebut sampai-sampai mereka menghapusnya.

Fitur menghapus chat dari whatsapp memang sangat membantu sekali apabila kita salah menulis atau mengirim pesan baik itu ketika kita chatting di group whatsapp maupun kepada orang pribadi, sobat dapat menghapus pesan yang sobat kirimkan dengan cara menekan selama beberapa detik pesan tersebut lalu klik pada gambar tong sampah untuk menghapus chat WA yang sobat kirim.

Nah sobat kali ini tepat sekali berada di blog mamang, karena mamang akan mengupas tuntas permasalahn yang diatas tadi. Ok tanpa panjang lebar lagi langsung saja sobat simak baik-baik tutorialnya.

Cara Mudah Melihat Pesan Whatsapp Yang Sudah di Hapus


1. Pertama silahkan sobat buka google playstore dan cari aplikasi yang bernama Ricent Notifikasi

2. Setelah sobat selesai mendownload sobat lanjut buka aplikasinya.

3. Tunggulah beberapa saat hingga aplikasi tersebut selesai dan siap beroperasi.
silahkan sobat ikuti perintanya klik "Get Started" setelah tampilan berikut muncul.
Lalu Anda akan diarahkan pada langkah-langkah berikutnya sesuai ketentuan aplikasi tersebut. Perlu Anda ketahui bahwa aplikasi ini akan meminta akses perizinan, dan untuk itu silahkan klik "Izinkan" untuk memlancarkan proses instalasi seperti gambar berikut ini.
4. Setelah semua langkah instalasi selesai maka akan muncul tampilan "Setup Complete" seperti berikut. Lanjut klik "Continue" untuk melanjutkannya.
Kemudian sobat akan diarahkan untuk melakukan "Test Notification"  klik untuk melanjutkan.

Baca juga : WOW Cara Intip Story Whatsapp Tanpa Ketahuan

5. Lalu mintalah teman sobat untuk mengetes keakuratan aplikasi tersebut dengan mencoba mengirimin sobat beberapa pesan untuk kemudian sebagian menghapusnya. Dan berikut tampilan awal yang "Recent Notification"
7. Setelah berhasil, sobat hanya perlu mengklik pada kolom whatsapp pada layar "Recent Notification" untuk melihat history pesan whatsapp Anda seperti di bawah ini.

Dengan aplikasi ini semua history chat yang ada di whatsapp akan terekam, walaupun chat yang sudah di hapus sekalipun akan masih terekam di aplikasi teesebut, dengan aplikasi ini sobat jadi bisa tahu tentang isi pesan yang di kirim sobat yang sudah di hapus.

Note : Agar semua history chat bisa terekam semua, aplikasi ini harus selalu di aktifkan, apabila tidak aktif maka aplikasi ini tidak bisa merekam isi chat2 yang sudah di kirim teman2 sobat.

Nah mungkin itu saja tutorial yang dapat mamang bagikan pada artikel kali ini, semoga dengan adanya artikel ini dapat menambah wawasan sobat. Semoga bermanfaat, Wassalam...