WhatsApp Tambah Kece! 7 Aplikasi Canggih Pendukung WhatsApp

Konten []
Hallo sobat mamang.
Berbagai macam fitur yang ada di aplikasi whatsapp sangat lengkap, tidak heran whatsapp menjadi aplikasi chatting yang terbaik untuk saat ini. Ditambah lagi aplikasi whatsapp ini tidak ada iklan yang mengganggu kita saat menggunakannya, jadi kita dapat leluasa menggunakan whatsapp tanpa adanya gangguan iklan yang muncul seperti aplikasi-aplikasi lainnya.

Namun, aplikasi whatsapp juga memliki kekurangan yang sangat begitu penting. Nah untuk melengkapi kekurangan pada aplikasi whatsapp agar makin canggih, maka berikut saya akan mengulas 7 aplikasi pendukung wahatsapp  yang harus sobat miliki.

7 Aplikasi Canggih Pendukung WhatsApp agar Terlihat Keren


1. Video To Me
Seperti yang kita ketahui durasi video yang di posting pada aplikasi whatsapp hanya 30 detik pada postingan story. Padahal durasi video yang diposting tersebut cukup panjang.

Untuk mengatasi hal ini, kita bisa menangani hal tersebut dengan menggunakan aplikasi Video To Me. Agar durasinya video yang diposting sama dengan durasi aslinya pada video tersebut.

2. Open in WhatsApp
Aplikais open in whatsapp ini sangat berguna buat kalian apabila kalian ingin ngechat orang yang belum terdaftar di kontak whastapp kalian. Cara penggunannya sangat mudah, kalian tinggal buka aplikasinya dan masukan nomer yang ingin kalian chat, lalau setelah itu kita pilih Open, maka kita sudah bisa melakukan chatting ataupun panggilan dengan orang tersebut tanpa harus menyimpan nomernya.

3. Ricent Notification
Buat kalian yang sering chat dengan seseorang namun orang tersebut telah menghapus chattingan tersebut sebelum kita membacanya, maka akan membuat kita penasaran dengan isi chatting tersebut.

Dengan menggunakan aplikasi Ricent Notification kita dapat melihat semua pesan yang masuk, walaupun pesan tersebut sudah di hapus oleh orang tersebut.

4. Hushed
Sobat pengen membuat akun whatsapp yang baru atau mengganti nomer whatsaap yang sekarang, namun kalian tidak mempunyai nomer telepon untuk di daftarkan, maka sulosinya yaitu dengan menggunakan aplikasi hushed. Aplikasi ini memungkinkan kita untuk membuat nomer telpon sementara yang akan kita daftarkan di aplikasi whatsapp.

5. AZ Screen Record
Salah satu moment terindah pada aplikasi whatsapp yaitu saat kita melakukan video call dengan sahabat, pacar, pasangan, keluarga ataupun orang tua. Namun moment tersebut tidak bisa di simpan dalam bentuk video pada hp kita karna aplikasi whatsapp memang tidak punya fitur tersebut untuk merekamnya. Namun dengan aplikasi AZ Screen Record kita dapat dengan bebas untuk merekam semua aktivitas kita di whatsapp, terutama merekam moment saat video call dengan orang yg di cinta. Selanjutnya hasil rekaman akan tersimpan dalam bentuk video pada smartphone

6. Bubble Chat
Untuk merubah tampilan chat pada whatsapp seperti pada halnya messenger yang mempunyai icon balon yang tampil di layar smartphone, maka dengan menggunakan aplikasi Bubble Chat dapat memudahkan kita dalam melakukan chatting. Selain itu chat yang sudah kita lihat tidak akan hilang sebelum kita menghapusya.

7. Fake GPS Location
Ketika sesorang ingin mengetahui lokasi kita berada dan mereka meminta kita mengirimkan lokasi kita melalui aplikasi whatsapp maka tentu saja kita tidak bisa bohong dengan lokasi saat ini, karena data lokasi yang dikirmkan pada whatsapp adalah data asli yang ada pada sistem GPS.

Nah dengan menggunakan aplikasi Fake GPS Location kita bisa mengatur lokasi yang ingin kita bagikan, baik itu lokasi asli kita ataupun lokasi palsu.

Nah gimana sobat! Mungkin itu saja 7 aplikasi pendukung whatsapp agar terlihat semakin canggih dan keren versi sobat mamang. Apabila sobat ada info lain lagi tentang aplikasi2 pendukung whatsaap agar terlihat canggih, maka silahkan sobat kirimkan masukan tersebut di kolom komentar, maka nanti masukan sobat akan saya tambahkan lagi pada artikel ini. Terimakasih.