Auto GG! Script Skin Gratis Sultan Mobile Legends tanpa root dan Apk tambahan

Konten []
Hai sobat mamang berjumpa lagi di blog mamamng yang sederhana ini.
Kali ini saya masih akan membahas tentang game yang sangat pupoler yaitu Mobile Legends.
Mobile Legends adalah game moba yang sangat pupoler saat ini, nyatanya hampir semua kalangan memainkan game yang satu itu, mulai dari anak-anak bahkan sampai orang dewasa.

Keseruan dalam bermain game yang satu ini dapat membuat kita bahagia apalagi kita bermain bersama teman maka akan menambah keseruan lagi dalam bermain game yang satu ini, bermain game moba dapat menghilangkan jenuh dan strees karena beban pikiran dll.

Pada artikel kali ini saya kembali lagi membagikan Script yang paling banyak di cari para player  Mobile Legends, dengan menggunakan script ini sobat bisa mendapatkan berbagai macam skin secara gratis seperti skin Starlight, Epic bahkan Skin Legends. Ok tanpa panjang lebar lagi langsung saja sobat download scriptnya dan ikuti tutorial pemasangannya.

Download Kumpulan Script Skin Mobile Legends



Cara Pemasangan Script Skin Sultan


1. Download aplikasi ZArchiver atau RAR di google play store
2. Buka aplikasi ZArchiver atau RAR dan cari script skin yang sudah sobat download tadi dan copy hasil Exkstraknya ke folder Android > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android > disini.

3. Pada aplikasi ZArchiver atau RAR sobat masuk ke penyimpanan telpone dan pilih polder Android > data > com.mobile.legends. Untuk lebih jelasnya cek gambar di bawah ini.


3. Lanjut klik polder File > dragon > assest. Untuk lebih jelasnya cek gambar di bawah ini.



4. Lanjut klik folder document > android > disini dan pastekan script skin yang sudah sobat Extrack tadi

5. Silahkan restar hp sobat dan buka game Mobile Legends dan Lihat hasilnya :) Selamat Mencoba.


Password : toxixchanel



Note : Disini saya hanya membagikan tutorial sesuai pengalaman yang sudah pernah saya terapkan sebelumnya dan berhasil, silahkan buat sobat yang ingin mencobanya, jangan lupa backup ya pada point nomer 4. Segala resiko silahkan sobat tanggung sendiri OK

Nah mungkin itu saja tutorial kali ini yang dapat saya berikan, semoga bermanfaat dan jangan lupa apabila artikel ini bermanfaat silahkan sobat share artikel ini ke teman-teman sobat.