Cara Ubah Nomer WA Indonesia Jadi Nomer Luar Negeri +1(513)

Konten []
Cara merubah nomer wa Indonesia jadi nomer luar Negeri. Whatsapp merupakan apikasi yang sangat pupoler pada jaman sekarang, bahkan wa dapat mengalahkan pesaingnya yaitu BBM yang dulu juga gak kalah pupolernya pada eranya. Aplikasi wa sangat banyak digunakan oleh orang2 baik itu anak muda sampai orang tua, karena wa  mempunyai fitur yang bagus dan sangat bermanfaat karena dapat memudahkan perkomunikasian dengan mudah dan lancar pada jaman sekarang.

Nah pada umumnya orang2 yang ada di indonesia mendaftar wa menggunakan nomer lokal Indonesia yaitu +(62). Tapi pernah kah sobat menemui orang2 atau teman sobat yang tinggal di indonesia namun mereka menggunakan nomer wa luar Negri contohnya seperti +1(315) atau yang lagi viral jaman sekarang yaitu MOMO CHALLENGE dimana pada wa tersebut momo challeng itu menggunakan nomer Jepang, Korea & Amerika.

Nah pada artikel kali ini mamang akan membagikan kepada sobat setia mamang yaitu tutorial, Cara mengganti nomer wa Indonesai +62 menjadi nomer luar Negeri +1(315). Ok tanpa panjang lebar lagi langsung saja simak baik2 tutorialnya cikidot!!!..

Cara Ubah Nomer WA Indonesia Jadi Nomer Luar Negeri +1(513)


Bahan-bahan yang harus sobat siapkan adalah :
  • Sebuah aplikasi yang bernama 2ndline, download aplikasinya Disini
  • Kouta, tentunya kalau gak ada kota gak bakalan bisa wkwk

1. Setelah aplikasi 2ndline tadi sudah di download maka sobat lanjut buka dan Daftar menggunakan akun Gmail sobat.



2. Setelah itu maka sobat akan di minta akses perizinan seperti SMS, Telpone & Lokasi, maka izinkan semua akses perizinan tersebut untuk memperlancar jalannya aplikasi.


3. Setelah itu sobat akan di minta memasukan kode, disini sobat masukan kode yang mamang sarankan saja  553 - 532 - 593 - 821 - 503 - 308 - 408 - 892 - 596 - 831 - 864 - 523 - 518 - 202 - 785 - 315.


4. Setelah memasukan kode disini sobat diminta memilih salah satu nomer yang sudah di sediakan saran mamang sobat pilih yang paling atas saja.


5. Nah setelah sudah memilih nomer disini sobat tinggal Copy nomer tadi untuk mengganti nomer wa sobat.


6. Buka aplikasi WA klik titik 3 di pojok kanan atas lanjut klik Setelan > Akun > Ganti Nomer dan klik Lanjut maka disni sobat isikan pada kolom pertama dengan nomer  WA sobat yang sebelumnya dan pada kolom ke dua sobat isikan dengan nomer yang sobat copy tadi dan pastekan disitu lalu klik selesai.


7. Nah di bagian sini kita diminta kode vrifikasi nah disini maka sobat pilih metode Panggil Saya jangan SMS ya. Dan tinggal masukan kodenya.


Selesai, dan selamat nomer WA sobat sudah berganti jadi nomer luar Negri.

Baca juga Cara Mudah Melihat Pesan Whatsapp yang Sudah di hapus

Nah gimana sobat mamang tutorial cara nomer wa jadi nomer luar negeri pada artikel kali ini, sangat mudah dan simpel bukan hee. Semoga dengan adanya artikel kali ini dapat menambah wawasan sobat ya. Jangan lupa ya share artikel ini ke teman-teman sobat.