Cara Mendapatkan Lencana atau Tanda Centang Biru Instagram

Konten []
Cara Mendapatkan Lencana atau Tanda Centang Biru Instagram. Lencana atau tanda Centang biru Instagram terverifikasi adalah lambang centang yang muncul di samping nama akun Instagram yang menunjukkan bahwa akun tersebut adalah kehadiran asli dari tokoh masyarakat terkemuka, selebriti, merek global, atau entitas yang diwakili.

Tapi sekarang ini tidak hanya Publik Figur, Selebriti atau Orang orang yang terkenal saja yang bisa mendapatkan lencana atau tanda centang biru instagram. Kita sebagai masyarakat biasa juga bisa mendapatkan hal tersebut, yaitu dengan cara meminta permintaan untuk verifikasi akun insgaram kita kepada pihak Instagram. Caranya cukup mudah, sobat tinggal simak saja tutorial dibawah ini.

Verifikasi Lencana atau tanda Centang Biru Instagram

Syarat Wajib mendapatkan tanda centang biru di instagram :
  • Sudah Mempunyai KTP
  • Warga Negara Asli, Bukan dari planet Mars
  • Pastinya sudah mempunyai Akun Instagram

Langkah 1
Buka akun instagram anda lalu pergi ke Pengaturan lalu scroll ke bawah dan cari Minta Verifikasi dan klik.


Langkah 2
Nah pada bagian sini anda isi sesuai perintah tersebut, seperti : Nama pengguna, Nama Lengkap, Dikenal Sebagai, dll. Untuk lebih jelasnya pada gambar di bawah ini saya sudah menyedia contoh pengisiannya, silahkan di coba.


Langkah 3
Jangan lupa upload foto tanda pengenal anda seperti, KTP, Paspor atau SIM lalu tinggal klik kirim. Apabila muncul notif seperti gambar di bawah ini, berarti permintaan Verifikasi tanda centang biru instagram sobat telah berhasil. 

Disini anda tinggal menunggu saja tanggapan dari pihak Instagram tersebut, apakah akun anda akan terverifikasi atau tidak, jangan lupa berdoa ya :) Selamat Mencoba.

Cara mudah Verifikasi Akun Instagram. Nah mungkin itu saja artikel yang dapat saya bagikan kepada sobat semua, semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu sobat dalam hal melakukan permintaan verifikasi instagram.
  1. Blogger Aceh

    Netizen Budiman

    February 4, 2020 at 1:54 PM

    Sudah dapat centang biru di Instagramnya ya mas? Saya sudah beberapa kali mengajukan permintaan tetap saja ditolak.