GRATIS! Cara SMS gratis ke Semua Oprator tanpa Pulsa

Konten []
Cara SMS Gratis ke Semua Oprator Tanpa Pulsa. Bukan lah hal mustahil! Di Era moderin serba canggih seperti sekarang ini. Karena jaman semakin tua dan ilmu pengetahuan semakin berkembang, maka banyak para develover yang mengembangkan dan mencari celah atau solusi agar dapat mengirim sms gratis tanpa perlu mengeluarkan pulsa sepeserpun.

SMS merupakan layanan pesan singkat, dalam bahasa inggris di sebut Short Massage. Adalaha sebuah layanan yang ada di semua perangkat smartphone yang bertujuan untuk mengirim dan menerima pesan singkat.

Tapi! memeng tidak bisa di pungkiri semua orang sekarang ini lebih suka mengirim pesan melalui aplikasi instan seperti Wechat, Massanger, Whatsapp, BBM, dan Line, Karena aplikasi aplikasi tersebut mempunya fitur fitur canggih yang dapat memudankan penggunanya untuk mengirim suatu pesan.

Tapi! Dengan berbagai alasan layanan pesan singkat SMS masih di perlukan sebagian orang untuk mengirim SMS. Tapi sekarang ini yang menjadi kendala orang orang yang menggunakan Layanan pesan singkat adalah mahalnya bibaya SMS sekarang ini, ada salah satu oprator yang membebani penggunanya saat mengirim SMS dengan biyaya yang sangat mahal. Biyaya tersebut sekitaran Rp.500 sampai Rp.990 per SMS.

Tapi!! Sobat jangan khawatir, karena pada artikel kali ini saya akan memberikan kepada sobat semua Cara SMS Gratis ke Semua Oprator Tanpa Pulsa. Ok tanpa panjang lebar lagi langsung saja simak baik baik tutorialnya.

Cara SMS Gratis Ke Semua Oprator Tanpa Pulsa

1. Pertama silahkan sobat buka situs penyedia layanan sms gratis tanpa pulsa Disini atau bagi sobat yang ingin lebih peraktis lagi bisa mendownload langsung aplikasinya Disini

2. Setelah sobat membuka situs tersebut, maka kurang lebih tampilannya seperti gambar dibawah ini.

3. Silahkan sobat geser ke bawah seperti gambar dibawah ini. Nah disini silahkan sobat isi :
  • Nomer Tujuan : Isi dengan nomer yang akan sobat kirim sms
  • Pesan : Isi diskripsi/detail pesan yang ingin sobat kirim
  • Kode Keamanan : Isi sesuai perintah, pada gambar tesebut kode keamanannya adalah 4 + 1 = maka pada kolom tersebut sobat isi saja dengan jumlah tersebut

4. Kalau sudah tinggal sobat klik saja Kirim SMS dan tunggu proses tersebut sampai muncul pemberitahuan Pesan Berhasil Dikirim.

Nah mungkin itu saja tutorial singkat Cara SMS gratis tanpa pulsa ke semua oprator. Semoga dengan adanya tutorial ini dapat membantu kebutuhan perpesanan sobat.

Jangan lupa berikan tanggapan pada artikel ini apabila kalian suka dan jangan lupa share artikel ini ke teman teman sobat untung mendukung admin agar selalu dapat memberikan tutorial tutorial unik dan menarik setiap harinya. Terimakasih