Jhonson Anti Nabrak Pakai Script Map Jalan Tol Jokowi

Konten []
Hallo sobat mamang jumpa lagi hee. Kayaknya sudah lama saya tidak update artikel tentang mobile legends nih. Dengar2 ada yang baru lagi nih yang lagi banyak2nya di bicarakan para player moba analog. Apa itu?

Yaitu Script Jalan Tol Pak Jokowi. Ketika sobat menggunakan script map terbaru ini saya rekomendasikan untuk menggunakan hero Tayo yaitu Jhonson.

Baca juga : Hack radar maps, semua hero lawan keliatan

Script ini di rancang khusus bagi user jhonson yang mana pada script ini sudah menggunakan mode drone maps yang membuat pandangan maps menjadi luas serta tampilan jalan tol yang mulus dan licin membuat tampilan yang sangat keren apalagi di dalamnya terdapat Zebra Cross yang membuat keren abiss.

Secreensort
Menggunakan script jalan tol jokowi

Script ini berfungsi hanya didalam tampilan Mobile Legends kalian guys, untuk player lain atau teman kalian yang bermain bersama kalian, tampilannya Normal seperti Biasa. Oleh kerena itu script ini aman untuk digunakan karena tidak merugikan pihak Moonton, buat kalian yang sudah tidak sabar ingin menggunakan script ini langsung saja donwload dan intip cara pemasangannya.

Cara Pasang Script Jalan Tol Jokowi

Langkah Pertama
Download Script Jalan Tol Jokowi Disini

Langkah Kedua
Extrack Script jalan tol jokowi menggunakan aplikasi RAR apabila sobat belum mempunyai aplikasinya sobat bisa download Disini


Langkah Ketiga
Copy file hasil Extrack tadi ke folder Android > Data > COM.MOBIL.LEGENDS > Files > Dragon > Assets > Scenes > Android (disini)

Langkah Keempat
Sobat tinggal buka game mobile legends dan nikmati mode jalan tol jokowi hee. Selamat mencob.
Note : Sebelum sobat menggunakan script ini alangkah baiknya sobat backup file original PVP_015_add.unity3d bawaan mobile legends, buat jaga2 apabila ada hal hal yang tidak baik.
Nah mungkin itu saja artikel yang dapat saya berikan kali ini semoga bermanfaat guys. Selamat Mencoba.