Download VSCO fullpack (Unlock HSL + VIDEO Editor) Terbaru 2019

Konten []

Hii sobat! balik lagi di blog mamang yang sederhana ini. So! Pada artikel kali ini saya akan membagikan kepada sobat semua sebuah aplikasi yang sangat keren yaitu VSCO versi premium.

Apa itu VSCO!

VSCO adalah aplikasi Editing foto yang sedang hits di sosial media instagran ataupun facebook baik itu di indonesia maupun dunia. Dengan aplikasi VSCO sobat bisa mengedit foto layaknya fotografer professional dengan warna-warna vintage cerah atau gelap.

Aplikasi vsco fullpack yang saya bagikan kali ini beda dengan yang sebelumnya. Vsco versi premium kali ini didalamnya di lengkapi banyak filter-filter yang dapat sobat gunakan sesuka hati dan ada juga fitur terbarunya yaitu HSL/COLOR dan Video editor.

Fitur unggulan VSCO fullpack

1. Unlock all Filter vsco yang satu ini sudah full unlock jadi semua filter yang tersedia dapat sobat gunakan sesuka hati sobat tanpa harus membeli alias gratis.

2. HSL/COLOR  sobat dapat menyesuaikan warna pada gambar sobat layaknya seperti yang ada di aplikasi lightroom. Dengan fitur HSL sobat dapat leluasa mengatur Hue, Saturation dan Luminace untuk mendapatakan warna tertentu agar memperoleh efek visual yang unik.

3. Video Editor fitur yang satu ini sangat membantu banget buat sobat yang suka ngedit color grading pada video. Fiturnya pun lengkap sobat dapat leluasa mengatur tone yang sobat inginkan.

Preview VSCO fullpack




Ok buat sobat yang ingin merasakan bagaimana sensasinya menggunakan VSCO yang satu ini langsung saja donwload link di bawah berikut.

Download VSCO Fullpack 2019  Gratis

Link > VSCO unlock HSL & Video DOWNLOAD

Free Download juga VSCO versi sebelumnya

Cara instal VSCO

1. Download aplikasi vsco di atas
2. Uninstal/hapus aplikasi vsco lama sobat
3. Instal aplikasi vsco seperti biasa
4. Buka aplikasi vsco lalu Daftar atau Login dengan akun VSCO sobat agar semua fitur berfungsi dengan baik.
5. Enjoyyy

Nah gimana sobat! Menarik banget bukan. Apabila ada hal hal yang ingin sobat tanyakan silahkan tulis pertanyaan di kolom komentar. Semoga bermanfaat