Auto Follower Instagram 2020 Tanpa Login Password

Konten []

Auto Followers, Auto Like dan Auto Views Instagram terupdate 2020

Instagram adalah salah satu media sosial ter-update dan sangat populer pada saat ini, hampir semua generasi millenial menggunakan instagram sebagai aktifitas sehari-hari,baik itu upload foto, update story atau hanya sebatas stalking instagram mantan hiya hiya hiya hiya..

Memiliki banyak follower, like dan views instagram adalah salah satu bentuk kepopuleran seseorang saat ini, dengan banyaknya follower serta like dan views akan sangat menguntungkan bagi sobat yang mempunyai olshop ataupun lainnya.

Ok, sobat setia mamang, pada artikel kali ini saya akan membagikan sebuah cara menambahkan jumlah follower, like serta views instgram terbaru dan terupdate 2020 Tanpa login.

Dengan mengikuti tutorial kali ini sobat hanya membutuhkan Username atau Link instagram saja untuk menambahkan follower like dan views. Jadi akun instagram sobat sudah pastinya akan aman dari yang namanya hack ataupun phising dan lainnya. Tanpa panjang lebar lagi langsung saja simak baik baik tutorial di bawah ini.

Tutorial Cara Menambahkan Follower, Like dan Views Instagram Terbaru 2020

langkah 1
Siapkan satu buah akun instagram yang masih baru sebagai tumbal (jangan gunakan akun utama) sobat bisa membuatnya Disini

Langkah 2
Buka situs Auto follow instgaram Disini
Setelah berhasil masuk ke situsnya dan langsung saja klik Masuk



Langkah 3
Setelah berhasil masuk, disini silahkan sobat login dengan akun tumbal yang sudah sobat buat pada langkah pertama tadi, masukan Username dan Pasword lalu klik Login


Note : Pada saat proses login sobat akan re-derect ke halaman safelink, untuk cara melewati safelink ini yang sobat cari adalah Tombol click here to continue setelah itu tunggu beberap saat dan klik lagi tombol Get Link seperti pada gambar di bawah ini.



Langkah 4
Setelah proses pada langkah 3 sudah di lewati dengan benar maka sobat akan di bawa ke halaman utama tools instgram, disini ada 6 buah tools yang dapat sobat gunakan sesuai ke inginan sobat seprti pada gambar di bawah ini.. Nah pada artikel kali ini saya hanya ingin mencoba tools Instagram video views saja. Klik tools yang ingin sobat gunakan.



Langkah 5
Setelah itu sobat akan di bawa ke laman pengisian URL atau Link video instagram sobat yang ingin di tambahkan jumlah Viewsnya. Salin link video sobat lalu pastekan di kolom isian di bawah dan tinggal klik SUBMIT seperti pada gambar di bawah.


caranya sobat buka instagram sobat lalu cari video mana yang akan di tambahkan jumlah viewsnya, klik Titik 3 di samping video lalu klik Salin Tautan


Langkah 6
Lanjut, disini silahkan sobat isi berpa jumlah views yang akan sobat submit. Pada contoh kali ini saya akan submit 300 views saja, tidak usah terlalu bar bar hiya hiyaa. Kalau sudah tinggal klik Submit Gan, dan tunggu prosesnya sampai selesai (jangan keluar sebelum proses submit selesai).



Loading...

Berikut hasil menggunakan tools di atas Before & after


Note : Ingat gunakan akun tumbal jangan akun asli, apabila sobat menggunakan akun asli maka akun sobat rentan terkena hack ataupun phising dll.
Nah bagaimana sobat tutorial Cara Menambahkan Jumlah Followers, Like dan Views Instagram Terbaru 2020 Tanpa Login sangat mudah dan simpel bukan. Apabila ada step step yang masih sulit sobat pahami silahkan tanyakan di kolom komentar.