Tidak Pernah Ganti Nomer HP Selama 5 Tahun Lebih. Tanda Kamu Orang yang Dapat dipercaya

Konten []

Ini adalah fakta orang yang tidak pernah ganti nomer handphone

Nomer ponsel sat ini menjadi identitas seseorang dalam menjalankan aktivitasnya, tanpa nomer maka tidak akan bisa menjalin komunikasi dengan banyak orang.

Oleh karena itu keberadaanya cukup penting. Tak heran jika banyak orang rela merogoh kocek cukup besar demi membeli nomer handphone berupa angka  cantik agar dapat dengan mudah untuk di ingat. Kendati begitu, ternyata ada pula orang yang hobinya gonta-ganti nomer hp. Alaasan merak ganti-ganti nomer hp pasti karena adanya suatu masalah.

Tahukah kamu jika sebuah survei yang di lakukan beberapa negara misalnya China, Inggris, Amerika dan Korea Selatan menghasilkan kesimpulan bahwa mereka yang tidak pernah mengganti nomer hp selama 5 tahun lebih, maka orang itu tergolong orang yang dapat di percayai.

Mau tau alasannya kenapa? Yuk simak 5 fakta menarik bagi kamu yang tidak pernah mengganti nomer hp selama 5 tahun lebih.


1. Setia
Bagi kamu yang tidak pernah mengganti nomer handphone selama 5 tahun, sudah panti kamu termasuk orang yang setia.

Dengan kata lain, jika kamu memiliki sesuatu entah barang ataupun pasangan, kamu akan bertahan lama. Meski di luar sana banyak pilihan yang lebih menarik.

2. Suka Bernostalgia
Fakta menarik kedua adalah kamu tergolong orang yang suka bernostalgia. Sebab, kamu masih berharap pada para sahabat yang telah lama manghilang karena alasan pekerjaan, pendidikan dan lain-lain akan dapat menghubungimu suatu saat nanti.

3. Tidak Punya Masalah dengan Orang Lain.
Ini fakta paling masuk akal. Kita kerap mendengar jika orang yang hobi bergonta-ganti nomer hp termasuk orang yang bermasalah, entah itu masalah hutang, masalah cinta, dan yang lainnya.

Begitu pula sebaliknya. Jika tidak punya masalah dengan orang lain, untul apa mengganti nomer hp.

4. Tidak Punya Hutang
Seperti yang di bahas pada point sebelumnya, orang yang tidak punya hutang pada orang lain pasti tidak akan mau mengganti nomer hpnya.

Coba kalau di punya hutag, pasti dia akan memilih menghindar supaya tidak di telpon di kejar-krjar oleh penagih hutang tersebut.

Sperti halnya teman saya, dia punya hutang, jumlahnya tidak seberapa besar, namun yang besar itu adalah sebuah janji manisnya yang di ucapkan dia di awal ketika ingin meminjam uang. Sampai saat artikel ini di terbitkan teman saya ini tidak ada kabar sama sekali semua nomer hp serta sosial medianya sudah tidak aktive lagi.  Etsss dah knapa malah saya curhat :v

5. Suka Menolong Orang Lain
Terakhir, kamu yang takpernah ganti nomer hp selama 5 tahun masuk dalam kategori orang yang suka menolong. Pasalnya, kamu siap ditelpon siapa saja, kapan saja untuk di mintai pertolongan dalam bentuk apapun.

Kamu pun tak akan merasa direpotkan oleh orang lain yang sewaktu-waktu meminta bantuanmu.