AUTO WIN! Cara Hack Radar Maps Mobile Legends Tanpa root dan APK Tambahan

Konten []
Hallo sobat mamang balik lagi di blog mamang, kemaren saya sempat share tutorial Cara membuat Maps Mobile Legends Full View. Dan kali ini saya akan membagiakan tutorial lagi yaitu. Cara Hack Radar Maps Mobile Legends Tanpa root dan apk tambahan.

Apa itu hack radar maps. Hack radar maps yaitu dimana pada tampilan radar maps yang biasnya hero musuh yang berada di basenya masing-masing tidak akan kelihatan dimana posisinya, tapi jika sobat menggunakan cara hack radar maps maka sobat akan tau dimana posisi musuh berada walaupun musuh itu berada di basenya masing-masing. 

Nah gimana sobat cukup menarik bukan?. Ok buat sobat yang ingin tau tutorialnya bagaimana ayok simak baik-baik tutorial dibawah ini.

Cara Hack Radar Maps Mobile Legends - AUTO WIN


Bahan-bahan yang harus sobat siapkan adalah

1. Instal dan buka aplikasi Root Explore yang sudah di download di atas tadi

2. Pada aplikasi Root Explore sobat masuk ke penyimpanan telpone dan pilih polder Android > data > com.mobile.legends. Untuk lebih jelasnya cek gambar di bawah ini.

3. Lanjut klik polder File > dragon > assest. Untuk lebih jelasnya cek gambar di bawah ini.


4. Lanjut klik Any > android > nah disini ada file yang bernama MobaLogicAndroidRes.unity3d  silahkan sobat backup dulu file ini untuk jaga2 apabila di butuhkan kembali. Setelah sudah di backup file tersebut lalu hapus filenya.

5. Sobat lanjut buka aplikasi Root Explore dan cari File Script Radar Maps yang sudah sobat download tadi dan masukin script tersebut ke folder file yang sudah di hapus tadi pada point ke 4.

6. Buka game Mobile Legends dan lihat hasilnya taraaaaaa.



Note : Disini saya hanya membagikan tutorial sesuai pengalaman yang sudah pernah saya terapkan sebelumnya dan berhasil, silahkan buat sobat yang ingin mencobanya, jangan lupa backup ya pada point nomer 4. Segala resiko silahkan sobat tanggung sendiri OK

Nah mungkin itu saja tutorial kali ini yang dapat saya berikan, semoga dengan adanya tutorial kali ini dapat memudahkan kalian dalam bermain game Mobile Legends. Semoga bermanfaat guys, jangan lupa apabila artikel ini bermanfaat silahkan sobat share artikel ini ke teman-teman sobat.